Membuat Perhiasan sendiri


Membuat perhiasan sendiri dari mote atau dari bahan-bahan kayu terkadang terasa lebih menyenangkan, karena pilihan warna ataupun modelnya bisa di rancang sendiri sesuai dengan selera. Petra Jewellery n’ Fashion hadir di Margonda menawarkan kursus gratis membuat perhiasan dengan bahan yang sudah disiapkan dan hasilnya bisa dibawa pulang tanpa di pungut biaya (free).

Untuk yang tertarik ingin ikut belajar membuat pernak-pernik sendiri pendaftaran bisa langsung di tempat atau via telepon sebelum hari kursusnya :D yaitu : sabtu & Minggu pukul 13.00-16.00 .

Lokasi Petra Jewellery n’ Fashion

Jl. Margonda Raya 438 B-C Depok (samping Martabak Kubang)

Telp.021-78891855, 91039626

Saya suka berada di toko yang hampir semua nya dominan ungu ini, pegawainya ramah-ramah dengan baju berwarna ungu, kita bisa bertanya-tanya tentang alat yg harus dipakai ketika kita ingin buat sesuatu. Saya ingat ketika kursus singkat pelajaran yang saya dapat adalah cara membuat kalung dan anting sendiri; saat itu di beri pengenalan dasar alat seperti paku 9, ring, tang pemotong dan ada tang untuk membentuk, tapi akhirnya saya jadi bisa membuat gantungan Hp, gantungan kunci, gelang tangan, bros dengan pelajaran dasar itu.

ini beberapa hasil foto saat pembentukan kalung, masih pemula jd hasilnya belum terlalu halus :D

31 pemikiran pada “Membuat Perhiasan sendiri

    • @Fenty : ayo coba..
      @nagacentil iya seru ya…:D
      @Felicity: yang ribet pas belum dapat ide mau buat bentuk perhiasan yg gimana, tp begitu udah ..rasanya menyenangkan..salam kenal juga saya suka foto bunga ungu yg bentuknya seperti lampu yg ada di tulisan mendaki Bessegen :D *pengen punya bunga itu*

  1. wah seru yak, bisa belajar keterampilan lagih, keknya belajar ginian terakhir waktu SMP deh :D
    sayangnya cuman di ibukota dowang.. :|

    • @iLLa iya seru banget ini juga baru nemu tempat ini nih..bisa jadi ada tempat belajar buat kerajinan begini cuma belum ketahuan aja :D

    • Masih ada ko ditempat yg sama, hanya penataannya
      berubah..krn ada penam
      bahan item2 di toko itu

  2. Very nice post and right to the point. I am not sure if this is actually the best place to ask but do you folks have any ideea where to hire some professional writers? Thanks in advance :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s