Indonesia bukan Negara Islam (Indonesia Not Islamic State)


Sutradara : Jason Iskandar

Durasi        : 9 Menit

Merupakan film yang menggambarkan pemikiran dua orang siswa muslim yang bersekolah di sekolah Katolik tentang Indonesia dan agama Islam.

Film yang dibuat oleh Jason, salah seorang siswa dari Kolese Kanisius, dengan judul yang cukup controversial, bisa dilihat dari reaksi audience saat selesai penayangannya di BOEMBOE Forum dan data-data diinternet

photo jason

Foto saat diskusi

Jason mengemas film ini dalam kumpulan foto hitam putih dan suara yang mengikuti.Pemilihan film dalam bentuk foto ini dikarena jason  memang sudah banyak koleksi foto dan membuat jenis kumpulan film foto akan lebih mudah untuk mengeditnya.

7 tanggapan untuk “Indonesia bukan Negara Islam (Indonesia Not Islamic State)

  1. wah..masalah agama ini juga masalah yang sensitif yah.
    aku,sebagai orang yang juga pernah sekolah di sekolah katolik, aku melihat mereka bisa menghargai kebebasan beragama orang lain.
    kebijakan kita dilihat dari cara pandang kita terhadap perbedaan,termasuk perbedaan agama.

    aku suka postingan kamu, simple bahasanya dan nambah wawasan. ^_^
    aku link blog kamu yah.

  2. memang sobat indonesia bukan negara agama,namun alangkah indahnya bila kita menerapkan sistem agama islam dalam semua sendi kehidupan kita.apalagi katanya Islam berwawasan universal. jadi kemungkinan yang non saya rasa tak akan dikucilkan..Jangan spt skrg ini dimana kita beragama hanya berdasarkan keturunan saja.Bukan berdasarkan pemikiran yand dalam mengapa kita memilih agama tertentu..

    salam kenal dan maaf bila tak berkenan

  3. trims sobat.sudah membalas komentar saya di blog ini. ada baiknya juga bantu saya berkunjung dan berkomen di blog saya.. tentu saja bila sobat berkenan..

    trims

Tinggalkan Balasan

