BAKSO GROWBUCKS


Sore kemarin sedang sedikit tidak sehat karena itu ingin mencoba makan-makanan berkuah yang hangat.Gerai Bakso Growbucks yang berlokasi di jalan wijaya I,  bersebelahan dengan bakmi Raos menjadi sasaran kunjungan saya dan eno.Kedatangan kami disambut ramah oleh pegawai disana, kami ambil posisi di kursi yang mpuk, dipojok tempatnya nyaman untuk ngobrol-ngobrol.

Ini pertama kalinya kami datang ke gerai bakso ini, maka banyak bertanya-tanya dulu tentang jenis menu yang ada.Pilihan menu yang eno pilih adalah Bakso Macho dan es teh manis sedang saya lebih suka yang tidak paketan yaitu :Bakso halus, bakso keju, dan bakso sosis ditemani es kopyor yang segar.Oiya banyak sekali bonus yang kami dapat disini sebelum hidangan datang dapat snack gratis dan ketika saya ngin membayar tagihannya ternyata baik saya maupun enotidak dikenakan biaya minum *i love it* 🙂 padahal es kopyornya  Rp.10000 lo, apa ini masa promosi ya….

Makanan yang saya makan dan minum jadinya hanya di charge Rp.12.000  ^0^ jadi mau mampir lagi, apalagi lokasinya deket kantor.

ini gambar diambil dari site resminya

3 tanggapan untuk “BAKSO GROWBUCKS

Tinggalkan Balasan

