Membuat Komunitas Online sendiri


Membaca dailySocial tentang membuat komunitas online sendiri di Dinogroup.com yang ternyata ada layanan forum, Blog, share foto, video bahkan bisa invite teman untuk gabung dalam komunitas yang kita buat, sejauh ini itu yang saya tangkap :), maklum saya seringnya cuma iseng baca  sekilas dan buat begitu saja  account disana dengan nama tikapinkhana.

Belum banyak yang saya isi disana baru tes upload video deblogger kemarin dan pasang banner deblogger dan gambar kartun yang saya jadiin banner blog pribadi saya.Dan akhirnya ini saya screenshoot  biar ga dibilang hoax :).

tikapinkhana

Nah lo sekarang ko jadi bingung ya mau diisi apa aja, ada yang mau sumbang ide ga?

12 tanggapan untuk “Membuat Komunitas Online sendiri

Tinggalkan Balasan

