Pinjami saya Pintu Kemana Saja, Sayap atau Baling-baling bamboe


Hidupku yang sederhana ini dipenuhi warna-warni dari kisah-kisah dan cerita dari sahabat-sahabatku, keluarga yang hangat dan lengkap (Ayah Pensiunan Guru, Ibu punya Bisnis, kakak perempuan dan kakak laki-laki) dengan segala hal yang baik ini seharusnya aku cukup puas dan  akupun bersyukur untuk segala yang diberikan padaku.

Entah kenapa disudut hati punya keinginan egois untuk mengunjungi beberapa tempat, dan ada keinginan egois lain yang ingin kuraih, tapi banyak sekali batasan dan birokrasi yang harus kutempuh yang membuat jiwa saling berperang 😦

Andaikan saja saya menjadi Nobita yang bisa meminjam semua peralatan milik Doraemon yah minimal pintu kemana saja, Baling-baling bambu atau diberi sepasang sayap mungil..*khayalan anak-anak yang sudah jelas tak mungkin*

Pintu Kemana Saja
Pintu Kemana Saja

Aku tahu suatu saat aku pasti bisa lewatin semua ini dan mungkin  aku hanya tersenyum simpul mengenang masa ini.

4 tanggapan untuk “Pinjami saya Pintu Kemana Saja, Sayap atau Baling-baling bamboe

  1. nanti klo aku udah dapet kantung ajaibnya doraemon, ku pinjami deh.. 😀

    ada banyak yang bilang, masa muda adalah masa meraih semua cita dan cinta.. kadang butuh sedikit sifat egois untuk itu.. dan keberanian tentunya.. keberanian menghadapi konsekuensi dari apa yang dipilih.. 😉

    tapi aku yakin tika bisa kok melewatinya..

    semangat, tiiiikk!! (rock)

Tinggalkan Balasan

