Award Persahabatan


Sebelumnya makasih buat Andri untuk awardnya :), setuju dengan artikel di detik tentang 4 Jenis teman yang harus dimiliki.

Ketika  TK saya punya seorang sahabat karib bernama Yayuk *sudah mulai sedikit lupa wajahnya*, dahulu rumahnya di sebrang rumah dan dia pindah ketika SD jadi kami tidak pernah bertemu, dan belum tahu kabarnya lagi :(.

Foto ketika karnaval, diadakan ketika hari kartini

Menginjak masa Sd teman-teman makin banyak dan  punya sahabat-sahabat baru. Mereka semua  yang mendukung  perjalanan saya hingga duduk dibangku  SMP pun sebagian teman masih sama jadi semakin akrab.

Teman main Basket

Masa SMA dan Kuliah sedikit sulit karena harus jauh dari kampung, saya merantau dari lampung ke Jogjakarta tapi semua menyenangkan dengan teman-teman disamping saya :).

Dan dimasa kuliah malah bisa mengenal jenis teman dari dunia maya, yang sampai sekarang masih support saya walaupun ada juga yang belum pernah ketemu, saya merasa dunia akan lebih indah dengan teman-teman disamping saya.

Teman

Sekarang saya kerja di Jakarta, meninggalkan masa kuliah dari Jogja dan tinggal di Depok, dengan lingkup ruang pertemanan yang makin luas: teman kantor, teman komunitas, teman dunia maya, teman lama dan baru semuanya penting buat saya. Makasih untuk semua 🙂

Poto pinjaman dari perempuan tanah

Award Persahabatan

Award copas dari Blogg nya ILLa

Berhubung ini estafet saya ingin berikan ini untuk

  1. Nagacentil Ayo Lanjutgan !!
  2. Luvie Melati Semangat terus ya
  3. Kucingsapi nenek kubagi warisan award nih
  4. EggHead Vhee ini paman tolong awardnya di terima
  5. kopisusu ibu dokter saya beri award buat mu ya..
  6. Merahitam nenek ayo ngeblog lagi
  7. Nuuii kuberi tongkat awardnya lanjutgan ya…

Thanks udah dilanjutkan tongkat estafetnya

  1. Nuuii di Award [tentang] Persahabatan
  2. Kucingsapi di Persahabatan itu

Bersambung…

Iklan

15 tanggapan untuk “Award Persahabatan

  1. Fotonya yang paling atas lucu tik, hehee
    masih disimpen aja, gw nyesel banget lagi dulu masih nyimpen 1 album foto2 kecil gw, ehh malah rusak kena ujan (so sad)

    eniwey, moga terus nambah sahabatnya n dapet 4 kriteria yang di detikhealth itu, chaiyo!

    1. @rolas:eh itu..ketauan ya walau poto kecil
      @illa : yg atas yg pakai baju sulawesi, trus betul kata @khanifa, ples satu lagi dimeja makan pakai baju motif bunga.
      @udienroy: salam kenal
      @luvie : idolaku *nyambung ga yah dengan pertanyaan*, makasih mau terima awardnya
      @pilosopi bodoh :(blush)
      @bandit pangaratto : mungkin 🙂
      @nuii maksih
      @eliabintang : iyah tapi lebih enak sahabat yg kehitung jari tapi saling bisa mengerti dari pada jumlah ribuan tapi bukan tema *dalam arti sebenarnya*, keluarga tentu saja 🙂
      @kopsussss akhirnya datang juga*makasih*

  2. selama ini kyknya friends come and go ya. tmn sd beda sama tmn smp. tmn smp beda sama tmn sma. gitu seterusnya.. yg bnr2 jadi sahabat keitung jari kyknya.. keluarga yg selalu ada terus :mrgreen:

  3. Eh baru baca ! 😯
    Hehe, terimakasih operannya ya Tika manis .. Butuh semedi di gunung ma mandi kembang 7 rupa dulu nih untuk nulis dengan tema ditentukan hihihi.

    Semoga kita bisa bersahabat terus.. dan terus.. dan terus.. 😉

  4. owhhh ini tho awardnya 8( baru baca hahahahaha…

    terus jadi aku harus gimana tik? aku ndak pernah terima award jadi bingung apa yang harus di lakukan hihihihih… 😀

  5. @ipied : tulis aja mengenai persahabatan atau pertemanan trus copas awardnya, sama masupin juga blogku buat link dirimu terima awardnya dari mana dan ntar kasih kesiapa aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s