Oo “Pesta Blogger” 2009 itu begitu ya…?


Baiklah saya datang juga ke Pesta Blogger yang ke-3 tanggal 24 Oktober 2009 di SMESCO Indonesia, tapi pertama kalinya buat saya.Awalnya ga terlalu minat datang ke Pesta blogger ini tapi akhirnya didaftarkan oleh Nagacentil dan berhasil dapatkan tiket Gratis menuju ke sana dengan berbekal susunan acara ini harusnya kami sudah sampai di lokasi pukul 08.30 tapi akhirnya jadual mundur sesuai dengan tulisan ini.

Dilokasi PB 2009 tanpa sengaja bertemu dengan Pak camat @Satya & @Ram yang biasanya hanya lihat sliweran di streaming @koprol, ketemu juga dengan beberapa kenalan dunia plurk dan seleb-seleb Blog.

DeBlogger & Pak Camat Satya foto by Nagacentil

Menjelajahi stan yang ada disana sempat mampir ke kutukutubuku.com membeli 2 buku murah meriah sesuai penawarannya via email, dikejutkan dengan penawaran sesi foto berasa model iklan *GR mode on* untuk dokumentasi sepertinya dan hasilnya pun saya terlihat manis *bawa jaring besar buat yang ingin lempari saya makanan*.

Mengambil sesi Photo Blogging mengikuti jejak Mima dengan tutor Kristupa Saragih dan Antoni Bianco yang memberi saya ilmu baru tentang dunia fotografi.Dalam sesi Privat diakhir kelas, saya dan mima diajarkan dan diperlihatkan langsung foto-foto milik Kristupa saragih dan diajarkan teknik memotret, saat itu model saya adalah kepikcantik kenalan dari dunia Plurk yang akhirnya saya tahu itu dia karena saya ingin mengirimkan hasil fotonya dan diberi kartu nama, disana bertemu juga dengan Dimas dan antobilang dari Kojaker.

sesi photoblogging

Dari acara Pb 2009 ini rombongan Deblogger berpisah-pisah sebagian mampir Ke KedaiQu untuk makan malam dan sebagian lain makan di lelelela *betul ga ya?*.

Menjelang Pulang

Akhirnya..Rasa yang saya dapat di Pesta Blogger 2009 ini adalah :Nano-nano, Gado-gado, Urap,coklat, Yoghurt aneka rasa *intinya beraneka rasa* 🙂

Ramai kan rasanya

20 tanggapan untuk “Oo “Pesta Blogger” 2009 itu begitu ya…?

Tinggalkan Balasan

