Mendadak Nobar “My Name is Khan”


foto 4 tiketnya sedang  yang 2 lagi terpisah disisi kiri dengan membawa 2 potongan tiketnya. Ada celetukan aneh dari seorang penjaga tiket ketika kami ingin tampil narsis seperti biasa di @koprol, dia berkomentar “ga seru nontonnya kalau ga sekalian koprolan” wew jangan-jangan punya acount koprol juga.

Foto di samping poster koleksi @djoerek

Foto ( by djoerek )yang diambil pada tanggal 1 maret 2010, disamping poster film yang akan di tonton.Film yang mendadak jadi pilihan bareng sama temen-temen rekopter (reporter dadakannya untuk koprol).Ini sekilas tampilan filmnya (ada juga yg sediain link download tapi saya ga cantumin)

Cerita filmnya secara garis besar tentang kehidupan muslim di Amerika yang sering dikaitkan dengan teroris, kekerasan dan semua yang dituduhkan itu sebenarnya ga ada didalam ajaran islam.Tokoh utama di film ini seorang muslim bernama Rizwan Khan (Shahrukh Khan,) memiliki sesuatu yang khusus yaitu sindrom Asperger menikahi  wanita hindu bernama Mandira (Kajol Devgan), ada persahabatan, cinta, juga ada cerita sedihnya.Oiya walaupun ini film india ga banyak  tari-tarian dan nyanyi yang jadi ciri khas film india, lebih detailnya cerita film ini nonton aja ya 😀

Iklan

11 tanggapan untuk “Mendadak Nobar “My Name is Khan”

  1. Tika, niatnya hari ini saya mau nonton film ini di PS. Katanya bagus ya? Kok nggak direview gimana kesan dan penilaian terhadap film ini Tik?

    1. @ima: Filmnya bagus..sempet nangis karena liat orang yang punya keterbatasan itu,walau ada beberapa adegan dibuat berlebihan tapi secara keseluruhan suka filmnya 😀
      iLLa : malah belum pernah liat iklannya,langsung nonton begitu aja he h eh jd ga kecewa

  2. udah nonton juga. rasanya biasa aja tuh. ga seperti yg digembar gemborkan di tipi. bagus sih, bisa membantu kita membersihkan nama Islam di dunia barat.
    tapi, tetep masi mau nonton lagi rasanya *shakrukh kan pens club* hakhak..

  3. widihhhhh nonton gak ajak2 sih…. :p ada yang bilang bagus ada yang bilang biasa aja, terus terang saya masih dilema nonton gak ya …. mau

    nonton Alice in Wonderland aja ahhhhh 😀

    1. @ipied ini nontonnya mendadak ga pake rencana he he he maaf..mo nonton alice kapan nih?
      @nagacentil : iya nih ga ada larangan sama sekali buat foto, yang ambil foto kita-kita aja penjaga tiket..

    1. walaupun india.. tapi pesan moralnya bagus bgt…. so, emang salah yah klo india yang wakilin umat islam untuk menghilangkan title TERORIS??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s