Makan siang di Kemiri PV


Teman kantor mempunyai kesempatan belajar ilmu baru dan mendapat rezeki di kantor lain, jadi hari ini tepatnya tanggal 31 maret 2010 kami membuat semacam perpisahan dengan makan bersama di kemiri.

Kemiri yang saya tahu sebagai salah satu bumbu yang sering dipakai di dapur untuk salah satu bumbu masakan berbeda dengan Kemiri tempat kami makan bersama, lokasinya  berada di Pejaten Village Mall Ruangan yang cukup luas dengan konsep seperti perkampungan dengan menyajikan berbagai pemandangan unik; dari bentuk-bentuk counter makanan berupa saung,  kursi-kursi rotan dengan pohon bambu kuning sebagai penghiasnya, gerobak-gerobak bakso yang di alih fungsikan jadi bagian kasir,  pohon lengkap dengan jalur semut di batangnya, sepeda (onthel), kandang ayam,  becak, peralatan masak dari tanah liat, potret-potret yang terpajang terlihat kuno di dinding, kursi dan meja dengan variasinya yang cantik. Tempat ini ramai pada saat jam makan siang tapi tidak sumpek, saya suka suasana dan tatanan resto ini :D.

Menu makanan ada banyak pilihan; menu-menu makanan tradisi indonesia dan ada juga yang ngadaptasi menu barat, apa aja sih yang ada? daging gepuk, lalapan, sate, soto, asinan betawi, sandwich, kambing guling, seafood bisa memilih jenis (udang, ikan pari, cumi, ikan bawal) kemudian ditimbang jumlah yang diinginkan serta ingin di  masakan sesuai keinginan. Selain makanan utama tersedia juga  kue-kue seperti : serabi solo, colenak (saus durian), aneka gorengan, martabak minuman yang disediakan ada satu post juice, ada satu post yang menyediakan macam-macam jenis es dan wedang(bir pletok, es palubutung, es campur, es teler, es goyang) serta ada jenis minuman beralkohol (wine & bir).

Udang galah yang dibuat asam manis nya terasa enak, tapi untuk steak nya saya tidak terlalu suka lebih enak konro bakarnya, rasa siomainya enak juga, jenis minuman yang saya suka disini es campurnya ada butiran manis segar yang kalau dikunyah seperti lompat :D. Harga makanan mirip-mirip dengan SKS untuk harga minuman mulai dari Rp.5000 (air mineral & es tea) lainnya Rp.16.000 untuk jenis es campur yang lainnya saya lupa 😀

Iklan

3 tanggapan untuk “Makan siang di Kemiri PV

  1. waaa ada konro bakar juga? kan makanan makasar tuh, enak kan yak?
    tapi skrinsyut udang galah (eh bener ya?) yg di atas itu jg bikin ngiler uy… mmm..

  2. Iyah konro bakarnya jauh lebih enak dibanding steak nya yang ada dalam satu counter pemesanan :D.Makanan makasar ada disini termasuk minumannya es palu butung ada masakan sunda, betawi, untuk udang ada 2 jenis yang ada disini 😀

  3. Hello high quality write-up. Nothing can beat a good protein shake! Personally, apart from eating much better proteins rather than snacking, I have figured out the main one accurate solution to make them go away is by merely acquire my complete bodyfat to be able to under 9%. You will find generally been more in to the Paleo Diet. It’s normal and just how Mother Nature meant for us you can eat. Check it out if you have the opportunity and also drop me personally a contact using what you believe. Anyhow great website Im opted in for the give food to right now thus thank you!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s