Forget about it (Pura-Pura Lupa)


Forget About it

Pura-pura Lupa

Penerbit: Gagas Media

Pengarang: Caprice Crane

Buku ini bukanlah buku baru, tapi memang baru saja dibaca kemarin (telat banget), karena itu saya tidak akan mereview buku ini dengan detail karena pastinya sudah banyak yang sudah membaca. Buku ini sempat mengantongi Romantic Times Reviewer’s Choice awards pada tahun 2007. konflik-konflik yang cukup menarik, menggoda untuk dibaca terus sampai halaman terakhir.

Saat aku tiba di apartemen Travis, aku langsung disambut oleh aroma yang menggiurkan-bawang, minyak, sayur, bumbu-bumbu masak. Melalui bahunya, kalau tempat tinggalnya juga terlihat menakjubkan (P-256)

Ntah kenapa hanya dengan membaca sepotong paragraf itu langsung yang terbayang berada disuatu dapur moderen dari sebuah apartemen dengan gaya minimalis, rapi, bersih dan ikutan mencium aroma masakan yang baru saja matang( ga boleh ada yg protes )

Travis: Tokoh yang dicintai oleh pemeran utama (jordan)  terlihat mengagumkan dengan pribadi yang kuat, saat dia menceritakan mimpi-mimpinya pada jordan tampak begitu real.

Terkadang cerita ini agak terasa berputar-putar, tapi secara keseluruhan saya suka buku ini.

Bagaimana jika when Harry Met Sally ternyata benar?atau bisakah lelaki dan perempuan jadi teman saja?

Rencana besarmu berjalan dengan sangat baik, tapi aku harus katakan padamu, saat aku di beritahu mengenai kecelakaan itu melalui telepon…aku sangat takut..Padahal bukan aku yang mengalami kecelakaan itu, tapi aku menyadari bagian terbaik dalam hidupku adalah kau~Todd

Penggalan kalimat manis, tapi bagaian ini membuat sedih :(, Todd pria yang jadi salah satu sahabat sejak kecil jordan, setia dan selalu mendampingi tak disangka mempunyai perasaan yang dalam pada jordan yang tentu saja tak berbalas .bagaimanapun penolakan adalah penolakan-sehalus apapun jawaban dari jordan, yang tentu saja tak bisa menyalahkan sang tokoh juga.

Masih banyak konflik dan juga tokoh-tokoh yang cukup menarik, buku setebal 514 hal bisa jadi koleksi bacaan kalau sedang senggang :D.

2 tanggapan untuk “Forget about it (Pura-Pura Lupa)

Tinggalkan Balasan

