Recuva untuk memanggil data


Beberapa orang yang pernah kehilangan file penting yang tersimpan di kamera, Flash disk atau Hd akan merasa senewen. Beberapa hari yang lalu dapat memotret event  yang seru dan ga mungkin bisa diulang.

Event yang pastinya membuat saya bersemangat untuk mengambil gambar dengan silverlight (kamera saku) dan segera sesudahnya memindahkan file foto tsbt ke PC kantor untuk di lakukan proses editing. Tidak ada permasalah ketika memindahkan file foto tsbt, kecuali saat itu Cut-paste file hanya pindah sebagian dan file yg hilang justru yang baru 😦 dan yang parah kehilangan file tersebut baru setelah 2 hari.

Browsing sana-sini untuk cari pemanggil file dari tool Box recovery, Photo recovery sampai  dengan ikut-ikutan ke indowebster mencari yang namanya Getdataback.eh iya terima kasih untuk teman-teman yang ikutan pusing bantu-bantu cariin sofwarenya ya :D.

Semua sofware tersebut ada yang berhasil melihat tapi ga bisa membuat datanya kembali, karena pada berbayar dan ga nemu keygen yang pas *eh ko jujur mo ngebajak dan gagal *

oiya ada satu saran lagi yang masuk untuk kembalikan data yaitu : Recuva yang saya download di sini , karena  sofware ini lumayan ampuh utk kembalikan data plus gratisan juga maka saya share di sini.

 

Iklan

3 tanggapan untuk “Recuva untuk memanggil data

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s