The Naked Traveler 2


Akhirnya sempet juga baca buku ini, meskipun telat dan memang bukan tipe penguber buku baru he he he.

Judul : The Naked Traveler 2

Pengarang : Trinity

Tebal : 348 Halaman.

Seperti Buku The Naked Traveler 1, Buku ke 2 nya Trinity juga bagus, saya jadi ikut bisa ngebayangin tempatnya. Seperti hal-9 tentang wisata ke Pulau Palau

Ribuan school of fish yang berwarna-warni dari berbagai jenis dan ukuran, sangat banyak sehingga berasa seperti berada di planet lain.bahkan , gerombolan ikan barakuda yang lewat bisa memblok pandangan saking banyaknya mereka berenang bergerombolan.

Membaca  itu seperti nya ko jadi pengen kesana, suasana laut seperti itu cuma pernah lihat di Game dan acara NatGeo, tapi hebatnya cuma dengan tulisan ko juga bisa membawa saya ke suasana itu :D.

Gambar bukunya diambil dari fb promo buku ini..

Cabee, Deh aseli bikin ngakak..P-75 yang buat senyum simpul sampe ngakak  ceritanya cabe yang ga pedas di Luar negeri yang membuat sakau membuat Trinity ciptakan  Sauce sendiri dari paduan Soya  sauce (kecap asin) & sile (cabai merah), saus botol disana aja kalah pedas dengan sambal ABC *berarti kalau ke LN siap2 sambal botol sendiri#eh*.

Sepertinya Hal 177 juga menarik, kota Philipina  mempunya 6 meals aday ritual *bakalan kenyang seharian* :D, belum lagi pesona terumbu karang, tapi yang bikin penasaran Donsol tempat yang penuh kunang-kunang yang menurut buku ini sangat banyak~saya sendiri terakhir dulu lihat dan main kunang-kunang waktu kecil di daerah purworejo yang saat itu masih banyak sawah-sawah…

Buku ini ringan dari segi bahasa maupun ceritanya,  kocak, dilengkapi dengan pengalaman seru yang kadang indah kadang juga sial..tapi tetap dilengkapi juga tips-tips hemat dari trinity utk yang hobi jalan-jalan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s