Pengaruh Positif Media Sosial


Hari Kamis 12 mei 2011 sekitar pukul 18.30 ikutan hadir di acara AKBER AKBAR dengan Tema :

“Media Sosial sebagai Pemicu Perubahan di Indonesia “

Sekitar pukul 19.00 acara dimulai dengan pemutaran Film Dokumenter  #Linimas(s)a yang sudah bisa di lihat di Youtube, saya hanya tampilkan salah satu kisah Harry Van Yogya seorang tukang becak yang bisa memanfaatkan sosial media untuk promosi jasa becak & guide sampai ke mancanegara.

Nama Harry Van Yogya makin muncul ke permukaan setelah kompasiana menampilkan tulisan Jejaring Sosial dimata seorang tukang becak 8 Februari 2010 juga dimuat di harian Suara Merdeka dan Harian Jogja.

Berikut saya tampilkan salah satu Film dokumenter mengenai Kisan Harry Van Yogya :

Sesi pemaparan dari Dr Yanuar Nugroho (Peneliti asal Indonesia di Manchester University, Inggris) mengenai disertasinya yang berjudul Does the Internet transform Civil Society (Apakah Internet Mentransofmasi Masyarakat Sipil). Dengan dipandu oleh Dr Onno Purbo (Pakar Internet),

Untuk yang tertarik dengan materi yang dibahas pada acara ini  bisa unduh di sini  dapat link nya dari twitter  yang memang di perbolehkan untuk di bagikan.

Banyak juga pertanyaan  peserta yang pada sesi 1 kalau tidak salah ada 5 penanya, dilanjutkan jawaban & pertanyaan lagi juga ada sesi pemberian doorprize bagi penanya yang beruntung.

Acara yang seru & ramai kalau menurut undangan ada lebih dari 200orang namun saya pulang sebelum acara selesai sambil menenteng souvenir kaos, buku dari @rumahlangsat,  juga snack dari @moz5salon .

Ga sabar untuk ikutan Kelas Akber berikutanya ^^

Iklan

Satu tanggapan untuk “Pengaruh Positif Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s