Singkirkan Angin dengan Lulur Prana


Meskipun istilah masuk angin ga ada didunia kedokteran, namun sakit ringan namun mengganggu ini kerap mampir pada tubuh.

Gejala yang timbul biasanya meriang, bersin-bersin atau hanya sakit kepala saja. Selain obat-obatan yang paten banyak juga obat tradisional yang diolah secara moderen seperti antangin, orangin, dll. Kerokan dengan koin atau mata uang yang agak tumpul atau sekedar massage juga masih menjadi pilihan beberapa orang termasuk saya (minus kerokan) jika masuk angin.

Seorang nenek dengan kemampuan mengetahui titik-titik urat biasa dipanggil ketika saya masuk angin atau hanya pegal-pegal, minyak yang di gunakan merupakan ramuan khusus yang biasanya dia ramu sendiri perpaduan bahan herbal & minyak goreng (minyak atsiri).

Saat ini sudah tidak ada lagi nenek itu semenjak saya berpindah kota, tapi sebagai gantinya banyak jasa massage yang bisa dipilih di salon.Oiya mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa untuk merawat tubuh  untuk kesehatan tubuh & kulit di salon  itu mahal, padahal sehat itu jauh lebih mahal.

Di beberapa cabang @moz5 salon saat  ini ada promo perawatan yang berhubungan dengan kesehatan, lulur Prana yang menurut informasi yang saya terima terinspirasi dari lulur boreh lalu di kreasikan sendiri.Lulur ini hanya di bandrol Rp. 65rb selama masa promosi, terdiri dari massage seluruh badan lalu di lanjutkan dengan pembaluran lulur yang terbuat dari rempah-rempah alami.Ada selimut khusus untuk menutup tubuh saat proses pengeringan lulur & menambah hawa panas pada tubuh yang sekaligus menggantikan steam body yang biasa di pakai pada lulur yang lainnya.

Untuk yang mau info perawatan baru itu bisa datang langsung ke @moz5 salon ya :).

Iklan

3 tanggapan untuk “Singkirkan Angin dengan Lulur Prana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s