Calzone MetLiefde


Nama menu nya adalah Calzone, mirip pizza juga mirip risoles he he he.Saya mengatakan begitu karena dari segi rasa seperti pizza, bahkan dipanggang dlm oven unik untuk pizza juga tapi  isi nya diletakkan di dalam mirip risoles.Menurut info yang saya dapat setelah makan, ada tempat yang tak jauh dari sana punya menu Calzone lebih mantap (akan saya tulis kalau saya sudah mampir sana)
Panggangnya lucu banget, terletak di pojokan dengan chief super ramah yang bolehin saya untuk foto-foto sepuasnya :D, restonya super nyaman gaya zaman belanda kuno dengan ruangan luas (lupa potret), apalagi pas sore itu belum ada tamu layaknya rumah aja ada disana.

Entah kenapa saya mudah jatuh cinta pada tempat semacam ini, kalau sudah suka jadi berpikir apa aja boleh deh termasuk sedikit berlama-lama disana. Salah satu menu yang sering sekali saya order itu hot coklat dengan cinta (ada kue coklat kecil tersaji disamping hot coklat) ha ha ha, saya selalu percaya coklat bisa menenangkan pikiran, lebih efektif lagi kalau tempatnya cozy dan ada hujan juga.

2011-11-27_172011-11-27_162011-11-27_172011-11-27_16
Tinggalkan Balasan

