#Ngorek3 Traveling


Hari ini Minggu29-01-2012,  berlokasi di Cak Mamenk akhirnya Sharing session  @NgorekID dimulai kembali setelah 1 bulan vacum dengan mengangkat tema Traveling.
Pembicara pertama Pak Iksa Menajang  yang mempunyai hoby Traveling, kuliner plus fotografi banyak bercerita tempat menarik sekaligus kuliner yg bisa di temui disana, karena perjalanan tidak akan pernah lepas dari kebutuhan akan makanan juga.
Salah satu tempat  di Asia yg menarik dan wanitanya cantik  itu menurut bapak dimana? kata salah satu peserta. Hmmm…Thailand Selatan menarik juga,  selain indah  penduduknya ramah.

Ada ga sih tempat Istimewa yang selalu bikin pengen kembali?ha ha ha banyak sih..tapi ada satu tempat yang selalu ingin buat kembali tapi terlarang, tertutup untuk umum “ujarnya”.Keistimewaannya adalah  tempat itu masih alami, tanpa listrik dan memanfaatkan diesel untuk kebutuhan khusus.

Fotografi menjadi bahasan juga di sini, karena memang  tak lepas dari sebuah perjalanan, bagaimana mengambil foto seru teknik bahkan tempat foto yang bisa diambil menjadi pertanyaan peserta pada sesi ini.
Pembicara kedua dari Odong-odong traveller yang di ketuai Lathiful Amri,  bercerita bagaimana  perjalanan itu bisa dilakukan dengan budget murah dengan trik yang sama dengan pak iksa yaitu Networking.
Slide foto-foto perjalanan serta budget di paparkan di layar lalu antusiasme peserta terlihat dari banyaknya  pertanyaanpun mulai kapan trip lagi atau cara daftar jadi anggota bagaimana?
Rifa Simfoni abang depok khusus membahas tempat dan sejarah kota depok, mengenai objek wisata yg ada juga makanan khas depok. Kampung 99, sejarah pondok cina, Masjid Kubah Mas serta beberapa tempat  bersejarah di kota Depok.
Wiendi Ariestanty penulis buku #travelerlife Sharing seputar buku #lifetraveler yang bercerita bagaimana dia bertemu dengan seseorang yang sudah berusia senja tanpa tahu bahasa ingris mampu menempuh perjalanan sendiri ke beberapa belahan dunia.Kisah dalam #lifetraveler bukan membahas tujuan atau tempat wisata yang menarik tapi bagaimana kita berbicara, bercerita atau berkomunikasi dengan orang asing, sharing, dan berteman.
Traveler adalah Perjalanan kita menuju pulang. Voice recorder,notes, socialmedia, camera bisa menjadi alat bantu untuk menuliskan kisah tapi kedisiplinan yg memegang kunci utama.

2012-01-29_122012-01-29_13Dsc01193Dsc01173Dsc01174Dsc01190Dsc011892012-01-29_142012-01-29_15Dsc01177
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s