Buka Puasa bersama Depokmobi


Berlokasi di Double Dipps Coffee Resto & Cafe, menjelang azan magrib dengan  no. stiker 20 yang diberi oleh bagian registrasi.  Free makan & minum berbuka berupa Nasi goreng dengan telur mata sapi ditemani segelas besar Es teh manis, sebagai hadiah menjadi 20 orang yang dapat gratisan menu berbuka puasa.

Meskipun saya bukan programer, developer atau pencari koneksi dibidang mobile aplikasi tapi saya tertarik dengan materi saat itu. Setelah makan bersama, shalat serta ada beberapa pembuka dari penyelenggara venue, acara pertama dimulai dengan demo yang cukup menarik, yaitu membuat beberapa benda 2 dimensi jadi tampak 3 dimensi bahkan hidup seperti katalog, buku & kartu game yang di hadapkan dengan kamera di laptop.

Saya sendiri baru melihat nya pada acara ini, meskipun ternyata begitu di browsing di Youtube sudah beberapa kali acara-acara besar memakai tehnologi  ini :D.

Video ini salah satu  materi demo  bisa juga cari yang lainnya di youtube 😀

Flashmob dance di Pacific Place

Setelah sesi demo & beberapa penjelasan mengenai tehnologi Ar, masih dilanjutkan sharing dari Qualcomm yang menjelaskan beberapa peranan perusahaan tersebut serta tentang beberapa teknologi mobile.

Sebelum acara selesai saya pulang, sepertinya masih ada beberapa lanjutan sesi tanya jawab karena dari peserta cukup antusias untuk mengembangkan aplikasi nya menjadi sesuatu yang menghasilkan, apalagi saat itu juga hadir dari media (kompas) yang bisa ikut memberi beberapa tips.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s