Buka Bersama Si Kodok di Double Dipps Caffee & Resto Depok


5 Agustus lalu SiKodok & Koproler di seluruh Indonesia mengadakan buka bersama serentak. Bertempat di Double Dibs Caffee & Resto Sikodok and The Gank sudah berkumpul  sejak pukul 16.30 di kursi yang sudah di pesan sebelumnya.

Saya baru hadir pukul 17.00, karena jalanan margonda saat itu luar biasa macet (ahlessan kuno) serta ada beberapa kesibukan yang penting ga penting dilakukan :D.

Ketika saya datang sudah ada @Djoerek, @mage95, serta ada beberapa koproler yang baru kali itu bertemu, waiters datang memberi daftar menu makanan tidak lama setelah saya duduk. Choco Mint Rp. 19.000 menjadi pilihan minuman saat itu, rasa coklatnya enak tidak eneg dengan tambahan mint buat rasa minuman ini lebih segar.

Gambar.

Gambar.  Choco Mint

Bakso ikan Rp. 12.000,- menjadi pilihan saat itu, mengenai rasa nya ssendiri masih So-so, rasa bulatan baksonya seperti bakso instan yang dijual di swalayan.

Gambar

Gambar. Bakso Ikan

Ada menu yang sedikit membuat penasaran yaitu nasi goreng hijau, menu itu tersaji disebrang meja hanya saja belum sempat mencoba, mungkin ada yang mau bantu review rasanya?

Gambar

Gambar. Nasi Goreng Hijau

Oiya kembali lagi mengenai Kopdar sekaligus buka bersama Si Kodok, tidak banyak agenda kegiatan hanya ingin berkumpul serta temu kangen setelah sekian lama tidak kopdar.

Jadi apa aja sih kegiatan kita waktu itu? selain diawali perkenalan (tradisi lama), waktu dihabiskan untuk bertukar cerita, tukar sofware, main game  di ipad pinjaman,  ada yang instal ulang laptop, foto-foto (selalu dan selalu narsis)…serta ada satu pembahasan project rahasia :D.

Oiya ini salah satu foto hasil dari kopdar santai yang lalu, peserta tidak banyak karena sebagian sudah liburan.

Buka Bersama SiKodok

Gambar. Koprolers Depok (Foto dari @vito)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s