True Friend saya…


Hari Jumat lalu (12 September 2012), saya datang ke Langsat dengan menaiki Commuter Line jurusan Depok-Tanah Abang  pukul 17.45.Langsat yang berada tidak jauh dari Blok M, biasanya  ditempuh dengan menaiki 2 kendaraan lagi, yaitu: Kopaja 19 dan Bajaj.

Langsat sudah ramai saat itu, pukul 19.00 saya registrasi  dan mendapatkan goodiebag yang beriisi kaos hitam dari Toyota.

Singkat cerita saya sudah mulai ngetem di dekat Angkringan untuk ambil & order makanan/minuman. Angkringan tersebut  menyediakan aneka lauk pauk , nasi kucing (nasi dengan porsi mini dengan sambal & lauk lalu dibungkus daun pisang).

juga ada beberapa jenis minuman hangat, ada minuman yang agak sedikit unik yaitu racikan segelas kopi hitam yang diberi tambahan arang yang masih bercampur bara, diberi nama kopi joss .

Ibu Kepsek @pasarsapi, @ndorokakung sebagai moderator @widwat dari Toyota  membuka acara sekitar pukul 19.30, dengan topik True Friend.

Bagaimana kita bisa menemukan True Friend?

Untuk menemukan True Friend menurut  @widwat semua harus diawali dengan kejujuran, namun tentu saja cara menyampaikan kejujuran itu ada banyak caranya.Terkadang dari kesamaan hobi, sifat atau justru yang berbeda hobi & sifat tapi memiliki value yang sama True Friend bisa terbentuk.

Sementara menurut ~@pasarsapi diantara teman yang kita miliki pastinya akan ada True Friend, namun pada dasarnya baik teman yang baik maupun yang tidak baik akan memberikan pelajaran .

Bagaimanapun semua melalui proses, waktu & salah satu cara menemukan truefriend adalah dengan tidak banyak menuntut namun berusahalah melihat diri sendiri lalu berusaha menjadi  TrueFriend orang lain :).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s