Panen Terung Ungu


OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Seperti cerita tempo hari, saya punya kebun & kebun itu hampir panen dan ini ceritaku tentang  Panen Raya kebunku :).

Satu ember hitam, kalau tidak salah ingat >20  jumlah terung ungu yang dipanen pada tanggal 28 Oktober 2012, tidak banyak tapi cukup untuk dibagi pada pengurus & teman-teman yang suka sayur ini.

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Buah Terung ungu ini sudah siap panen, tampak dari tangkainya yg besar serta buahnya yang memanjang, meskipun pada awalnya saya tidak tahu ciri terung mana yang siap panen & yang belum. Waktu saya lihat buah-buah ini bergantungan  dan boleh dipetik saya sangat bahagia, saya mulanya berpikir setiap terung yang warna ungu boleh dipetik, sampai dengan yang super mungil …. tapi ternyata saya salah :))

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Terung Ungu baik dari bunga maupun baby terung sudah ungu, tapi karena saya ga tahu jadi saya memetik hampir sebagian baby ungu yang langsung jadi bahan ledekan teman-teman berkebun :)).

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tinggalkan Balasan

