Festival Edo to Tokyo


 

Poster Festival Edo to Tokyo terpasang di undangan G plus, seperti biasanya akan ada obrolan ringan dari mulai run down acara dan mungkin menyamakan waktu untuk datang bareng biar lebih seru.

Saya datang agak telat, tapi masih bisa menyaksikan Lomba Cosplay yang bagus-bagus. Cosplay yang tampil itu lumayan banyak  ada perubahan motor, tokoh-tokoh anime, lolita dan waktu itu banyak yang cosplay yang ber-gangnam style. Oiya dari sekian banyak penampilan cosplay hari itu favorit saya adalah edisi transformer, saya memilihnya karena  ketika dia berubah dari mulai gerakan robot sampai menjadi satu mobil utuh tampak creative. Saya tampilkan gambarnya dibawah ini:

 

Mobil

Banyak foto cosplay yang saya ambil waktu itu di Festival Jepang “from Edo to Tokyo” hanya karena keterbatasan koneksi, saya tampilkan satu saja ya..? he he he untuk gambar-lain mungkin bisa lihat dari mbah google atau Flickr.

Tinggalkan Balasan

