Pekan Budaya Jawa di Universitas Indonesia, Depok


PBJ (1)

 

Pekan Budaya Jawa di hadirkan di UI, mendapatkan informasi dari poster yang dipasang depokita   di G+  acara tersebut diselenggarakan mulai 6-8 November 2012, sementara saya datang pada tanggal 7 November 2012 dan 8 November 2012.

Saya  hanya mampir ke stand yang membuat tato ga permanen dibuat dari pacar muslim berwarna hitam, seperti yang terlihat dalam gambar dibawah. Untuk Jasa menulis huruf jawa kuno ini Rp. 5000,- cukup murah dan ramai yang antri sore itu. Stand selanjutnya saya datangi adalah tempat makanan-makanan jawa dari gudeg lengkap dengan krecek, sate, cendol atau dawet serta makanan dan minuman khas jawa yang unik. Sebenarnya banyak acara menarik pada event ini, hanya saja saya tidak sempat mampir, mungkin event berikutnya saya bisa lihat lagi 🙂
PBJ

Tinggalkan Balasan

