Main ke Surga Strawberry di Strawberry Cafe


12 - 112 - 612 - 3

Seperti nama tempatnya nuansa serta menu yg ada di cafe ini banyak yg menggandeng buah strawberry, Strawberry ditampilkan dari mulai luar cafe berupa imitasi buah Strawberry dengan lampu yang berkerlip, strawberry ditata bergantungan di pohon-pohon imitasi juga didalamnya.

Ketika masuk cafe saya disambut dengan suara riuh tv, terompet serta teriakan pengunjung yang memang sudah ada disana  sedang menonton pertandingan Sepak Bola indonesia Vs Singapore.

Salah seorang waiters perempuan memakai celemek yg juga bernuansa strawberry memberikan saya tempat duduk di meja 02 untuk kapasitas 4 orang.
Tidak kurang dari 1 menit salah seorang berpakaian ala Flinston menyapa ramah sembari meletakkan menu, oiya buku menunya dibuat dari kayu berbentuk buah strawberry lalu didalamnya ada beragam makanan dan minuman yang juga banyak unsur strawberry meskipun ga semua menu ada juga yang tanpa itu contohnya steak, sphaghetty, red wine  (masakan jepang, barat, italy dll)
5 menit melihat-lihat menu saya putuskan memilih minuman I love you yg isinya Strawberry+Blueberry Rp. 13.000,- makanan  yang saya pilih adalah Strawberry in Paradise  istilah lain untuk Nasi goreng strawberry dengan topping bakso, sosis, kerupuk, timun dll.
5-10 menit minuman yang saya order datang, seperti yg terlihat warnanya merah darah mirip minuman vampir :p, untuk rasanya asam seperti khasnya jus strawberry :D.

Aktifkan wifi di hp bagi yang suka sekali browsing atau mau update status, karena kalau saya kemarin coba untuk update tulisan & foto pada aplikasi G+ dengan android lumayan kencang juga sinyal wifinya.

Untuk cafe ini pengunjung yg datang didominasi remaja, tapi ada juga keluarga muda mungkin karena pengen coba-coba atau mereka memang pelanggan karena selain menu yang unik ada beberapa game offline yang mereka mainkan sambil terapkan hukuman coretan pada wajah dengan bubuk  (mirip bedak).
Sesekali suara terompet berbunyi, suaranya itu lho  agak berisik mirip terompet tahun baru atau seperti suara terompet pada pertandingan bola, lalu pada salah satu pojok cafe ada tumpukan game (uno, Ludo, tali, dll) ga terlalu yakin apa saja karena memang ga mendekat tapi tertulis Free.
Penampilan Visual menu yang saya pesan seperti deskripsi awal yaitu: berbentuk Nasi goreng, berwarna serupa strawberry dengan tanpa tunggu komando meluncur manis kedalam perut.
Sepertinya suara terompet disitu ada kode yang berbeda, karena ketika ada suara terompet panjang , mendadak tanpa pengumuman lalu lampu utama mulai dimatikan lalu berganti lampu kecil berkedap-kedip (ada sedikit yg saya potret), tak lama kemudian ada rombongan flinston, orang bertopi koboi, strawberry dll berbaris sembari berlari kecil dan menuju satu titik .

Suara makin riuh dan ramai dengan bunyi semprotan air, taburan serta pecahan butiran kecil-kecil kertas dari alat-alat pesta khas untuk kejutan datang dari pojok yang didatangi barisan koboi tadi yang akhirnya baru diketahui oleh saya kalau itu untuk kejutan bagi  orang yang sedang ulang tahun.

 lagu Band Jamrud “Ulang tahun” pun mengalun diikuti menyalanya lampu utama , koboi, flinston dan waiters strawberry kembali ke tempat semula mereka datang dengan wajah ceria.

Cafe  Strawberry

Jln Lenteng Agung Raya no.54. 021-7865616

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s