Nonton 5cm di Plaza Depok


121212 angka yang cantik, hari dimana perdana film 5cm di tayangkan serentak di obioskop dan sayapun ikutan meramaikan salah satu bioskop yang menayangkan film itu di tanggal tersebut. Siang hari katanya banyak bioskop full, saya cuma coba keberuntungan dengan pergi ke  cinema 21 di Plaza  depok yang jaraknya paling dekat dari kantor dan alhamdulilah dapat tiket untuk hari itu dengan harga Rp. 15.000 saja.

2012-12-12 20.04.14-1

Saya bukanlah maniak/pengejar film perdana tayang hanya saja kalau kebetulan lagi bisa nonton kenapa ga? :D.  Saya dulu bukanlah pembaca novel, jadi saya ga tau isi buku ini dan saya nonton film ini karena lihat iklannya saat nonton Hello Goodbye, sekilas seperti cuplikan Trailer ini (silahkan dilihat)

Video Trailer 5cm

Saya ga mau jadi spamer dan dimarahin sama yang belum nonton film ini, cuma mau bilang film ini bagus, terutama saya suka melihat film dengan menampilkan pemandangan alam yang luar biasa indah. Isi ceritanya sendiri menarik menampilkan persahabatan yang kuat meskipun dengan sifat dan karakternya berbeda, jadi rindu masa-masa bersama teman-teman *mendadak melow karena ga banyak teman di depok :))*.

Pokoknya untuk saya film ini bagus

2 tanggapan untuk “Nonton 5cm di Plaza Depok

  1. hahaha,, review yg sopan ini. ga kayak sy, spoiler dan mbanding2kan buku sm filmnya haha.. tapi ga nahan euy, filmnya keren gila!
    *lama ndak bw ke sini* 😀

Tinggalkan Balasan

