Jembatan Siti Nurbaya & View sekitarnya


pizap.com13787726124911Ceritannya saya yang baru kali ini berkunjung ke Padang dapat pinjaman motor, sore itu saya kendarai Mio merah mengikuti feeling kearah keramaian (ngasal aja sih sebenernya). Kota Padang tidak terlalu besar saya dengan mudah menemukan Toko Oleh-oleh yang terkenal “Kristin Hakim” yang ternyata berlokasi dekat Jembatan Siti Nurbaya.

Jembatan Siti Nurbaya saat itu cukup ramai, semakin ramai pada saat langit mulai gelap, pada bagian sisi kanan dan kiri ada  lampu-lampu kuning yang menambah suasana cozy & romantis. Anak-anak muda banyak yang nongkrong di wilayah itu apalagi ada makanan ringan yang makanan (jagung bakar, pisang bakar, dll).

Saya berhenti disatu titik untuk mencoba Jagung Bakar saus padang, sembari menunggu kita bisa menikmati pemandangan sore  yang cantik. Salah satu ujung jembatan ini mengarahkan kita pada gunung yang konon menurut cerita menjadi tempat beristirahatnya SIti Nurbaya yang kisah cintanya dulu ditayangkan di televisi.pizap.com13787719952251(jembatan siti nurbaya)

Awalnya ada sedikit keinginan juga untuk menembus bukit yang memiliki kerlip lampu di sepanjang bukit, tapi menurut para pedagang disana saya jangan kearah sana kalau hari gelap, maka sayapun akhirnya mengakhiri perjalanan sore itu sampai di jembatan saja :D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s