Melipir melihat acara Puncak Earth Hour Depok


Semalam melipir sebentar melihat Malam puncak Earth Hour, untuk kota  Depok  acaranya diselenggarakan di Balai Kota. Sejak sore depok diguyur hujan, malam itu saya datang sekitar pukul 09-an  parkirannya sudah gelap karena memang sudah memasuki jadual mematikan lampu 1 jam yaitu mulai pukul 08.30-09.30,di panggung sudah ada penampilan dari StandUp Comedy Depok yang menyajikan hiburan segar, dilanjutkan oleh penampilan dari beberapa komunitas lain.

Aksi dari komunitas diacara EH Depok:

1364076608851

Hujan terus mengguyur kota depok, sebagian penonton tetap semangat mengikuti rangkaian acara puncak dibalik payung ataupun tenda-tenda yang disediakan. saya bukan tipe yang bisa diam saja jadi saya menjelajahi dan mampir melihat-lihat, lalu bertemu mahluk lucu “Musang” yang sedang digendong seorang perempuan, tampaknya ga mau diam berjalan terus dipundak, mondar-mandir. Perempuan itu bukanlah pemiliknya, dia hanya mencoba menggendong musang dibahu dan ternyata memang sangat aktif, lalu sempat puf juga :D. Sang pemilik sempat minta maaf, meskipun aroma kotoran musang tidak berbau, dan siperempuan tidak marah sang pemilik musang tetap memberikan tisu basah untuk bersihkan beberapa kotoran peliharaannya yang menempel di pakaian. Menurut pemilik “Musang” memang lebih aktif ketika malam hari, karenanya ketika digendong dipundak tidak berhenti mondar-mandir. Saya juga kenalan dengan musang jenis lain berwajah agak merah yang digendong oleh seorang pria, nama musangnya Susi, dia ga mau digendong oleh orang lain, tapi ga menolak difoto dan malah bercandaan dengan orang  :D.

Ini foto musang  yang saya ceritakan, lucu-lucu banget tampang musang ini Ya?:D

1364076074637

 

Banyak komunitas lain yang meramaikan acara EHDepok dibalai kota, namun karena semalam ada beberapa keperluan jadi baru mampir di stand musang, reptil, nebenger, merekam video aksi dance dari komunitas dan panitia, volunter lalu pulang sebelum acara benar-benar bubar :).

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s