Mencoba menu di Victoria Station


pizap.com10.66279422072693711364808305875

 

 

9 Maret 2013, saya diajak mencicipi menu di Victoria Station Restoran yang letaknya di 43, Jalan Ampang, Kuala Lumpur, WP Kuala Lumpur, 50490

Phone number: +60 (0)3 4257-3388.

Restoran ini memiliki desain  interior & eksterior yang cukup unik , saat datang kesana di salah satu sisi restoran ada lokomotif kereta, lalu ketika masuk desain didalamnya juga tak kalah unik. Victoria Station Restoran menyajikan menu  yang cukup lengkap dengan Steak, Seafood, Soup, Salad dan beragam menu lain yang tertera di daftar menu saat itu.

Malam itu memang sudah ada beberapa orang di Meja panjang, undangan makan malam yang terdiri dari orang Indonesia dan juga Malaysia. Saya duduk diposisi tengah, saat itu sudah ada 2 piring , 1 gelas, lap dan 1 mineral water dimeja saya, Pelayan memakai kemeja putih dan celana hitam datang untuk membuka lap yang berbentuk kipas dan dipasangkan pada beberapa pengunjung, sementara itu pelayan lain sudah mulai tuangkan air mineral kegelas.

Saya mulai melihat-lihat buku menu yang diberikan pelayan di meja, menu yang cukup beragam namun akhirnya saya memutuskan memilih Steak dengan Jamur Liar yang di panggang matang ,untuk Soup saya juga memilih Mushrom Soup sementara untuk minumannya  saya memesan Jus mangga.

Roti dan Mentega Olesan datang sebagai menu pembuka, sembari menunggu hidangan yang dipesan sebagian sudah mulai mengiris bagian tengah roti dan memberi olesan mentega. Hidangan selanjutnya yang datang adalah soup dan beberapa  makanan  yang sudah di order antara lain scalops, Oister, Lobsters dll.

Victoria Station   memudahkan tamu memilih menu karena di restoran ini selain menyediakan daging ada ikan juga salad, jadi bagi yang tidak memakan salah satunya bisa tetap memilih menu-menu yang tersedia. Oiya selain menu yang saya pilih sendiri ada juga menu-menu porsi besar yang dipesan oleh pengundang kami untuk dimakan bersama dan semuanya super yummy :), berhubung semua sudah habis jadi ini saya bagi foto-fotonya saja ya ;)..

pizap.com13647826574062

Tinggalkan Balasan

