Ayam Margo Pedes Gilaa


Malam itu mencoba menu di salah satu kedai di Jl. Margonda Depok, menu-menu yang ditawarkan terdiri dari menu satuan ataupun sudah dipaketkan dengan minum. Malam itu saya memesan menu paket yang terdiri dari 1 potong ayam bakar, lalapan , sambal yang pedessssss dan Teh hangat. Untuk orderan yang saya pesan ini menunggu lebih lama dibanding jika memesan menu yang lain, mungkin karena proses membakar ayam membutuhkan waktu yang lebih lama yaitu sekitar 15-20 menit.

Penampakan menu yang saya pesan ada disini:

1359284958236

Malam itu kedai cukup ramai, mungkin karena memang berbarengan dengan jam makan malam yaitu sekitar pukul 19.00. Kedai ini selain menjual menu ayam dia juga menyediakan bebek seperti menu yang di order @nuuii sepotong bebek goreng yang dilumurin cabai hijau yang pedas juga. Harga menu bebek paket ini seporsi dibandrol Rp. 21.000 lebih mahal 3 ribu dari yang menu ayam.

Untuk menu-menu yang pernah dicoba disini saya paling suka ayam bakarnya, tapi untuk menu yang paling pedas menurut saya adalah menu paket  ayam goreng yang diberi lumuran cabai, benar-benar pedas melebihi sambal SS (menurut saya).

1359287012906

Ayam Margo Pedes (dekat kedai kopi kimung)
Jl. Margonda Raya No. 16
Depok

Tinggalkan Balasan

