Leyeh-leyeh sambil ngemie ayam di Bakmi Tugu


image

Lama ga makan ditempat ini banyak yg berubah pada desain tempatnya.
Warung bakmi tugu ini selain lebih luas sekarang menambahkan televisi besar, hiasan potret menu dan tempat duduk lesehan.
Malam ini seusai santap mie ayam ceker+ pangsit goreng bisa leyeh-leyeh santai duduk lesehan.
Rasa mie ayamnya ngga berubah tetap enak dengan tekstur mie kecil-kecil yg ga bikin neg, ceker yang disajikan ndut-ndut dan bumbunya meresap.
Bakmi  Ayam Tugu (Mie Ayam Kota)
Jl. Raya Tanah Baru, Prapatan Tugu, Beji-Depok

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s