Teh Tarik di Medan Selera Putera laut


MHM_20131201_021813

Berada di sekitar perkantoran, disebrang zebracross kuning inilah tempat makan itu, menurut “wan”  teman saya yang tinggal tidak jauh dari tempat ini, biasanya  banyak orang berkumpul dipagi hari untuk sarapan disini . Tempat makan ini berada dilingkungan yang cukup strategis, ada di sebrang stasiun PWTC, perkantoran dan juga tempat belanja.pada bagian sisi kanan saya saat itu bisa melihat sungai yang mengalir, tidak kotor dengan dibatasi pembatas pagar kawat.

Menu sarapan yang dijajakan disini berbeda-beda tiap counter, iya meskipun dibagian pintu masuk namanya ” Medan Selera Putera laut” tapi dibagian dalamnya ternyata kumpulan beberapa jenis makanan yang dijaga orang terpisah.

Pagi itu saya memesan nasi goreng putih , telur ceplok, bihun dan telur dengan ditemani minuman teh tareek khas disini, sementara teman saya memesan nasi lemak dan lauk yang kurang saya tahu namanya.

P1000813

Foto tempat makan diatas ini saya potret hari itu, suasana memang tidak terlalu ramai yang berjualan karena hari sabtu dimana biasanya libur tapi karena ada event di PWTC jadilah tempat ini tetap buka meski tidak semua counternya berjualan.

Untuk rasa makanannya lumayan enak, tapi yang paling saya suka teh tareeknya sedap sekali apalagi diminum dalam keadaan hangat pada pagi hari yang dingin ;).

IMG00550-20130921-0847

Lokasi: Medan Selera Putera Laut

             Jalan Putera, Kuala Lumpur

Tinggalkan Balasan

