Pas hujan mari hangatkan perut dengan Ramen Isshin Tei


Isshie Tei

Hujan mengguyur depok sejak pukul 4 sore deras serta awet sampai malam. Biasanya pada cuaca seperti ini sesuatu yang dibayangkan sebagian orang lapar seperti saya adalah makanan berkuah, hangat dan pedas ya kan…?Tapi setelah kenyang mungkin tempat empuk dan hangat seperti kasur atau sofa yang membuat bisa tubuh ini bermalas-malasan seperti kucing ..#halah

Isshin Tei ini salah satu tempat makan yang ikut meramaikan kuliner depok, saya coba mampir ketempat ini sembari menunggu hujan reda.Agar tak bosan sayapun bisa berselancar didunia maya dengan akses internet gratis yang jadi salah satu fasilitas di Isshin Tei. Waitres menyambut kedatangan kami dengan ramah saat pintu dibuka, saya putuskan duduk di pojokan dengan bangku empuk dengan tetap bisa melihat aktivitas diluar dari balik dinding kaca.
Salah satu yang unik dari tempat ini adalah ketika tamu datang akan diminta menarik tusuk kayu dari dalam gelas, semacam game undian dan  jika beruntung akan ada hadiah ramen gratis. Setelah sesi mengambil undian, lanjut ke Buku menu yang ternyata untuk ramen memberikan diskon khusus serba Rp. 15.000,-  dari  harga yang sebenarnya.

20131112_180818

Malam ini sedang tidak ada sushi, tapi untuk semua pilihan Ramen, Teoshi dan lainnya ada. Saya memutuskan mengambil menu Souyu Ramen yang tidak pedas, sementara bagi yang suka pedas  ada dua pilihan ramen lain yang bisa dipilih.

Pada bagian display menu disini tertulis halal, bahkan pada bagian akhir buku menu ada keterangan halal serta sedikit informasi bahan yang digunakan.

Lokasi Isshin Tei
Jl. Margonda Raya No. 444,
Depok
021-77212058

Iklan

3 tanggapan untuk “Pas hujan mari hangatkan perut dengan Ramen Isshin Tei

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s