Beef Ichinabe Ramen di Nakamura


Beef Ramen Ichinabe namanya, ramen tanpa kuah dengan daging asap, cabai rawit , irisan rumput laut didampingi satu mangkuk kecil kuning telur yang diberi santan kental. Ramen jenis ini baru sekali saya coba, menurut waiternya cara makannya dengan mencampur yang ada di mangkuk kecil kedalam mie. Kuning telur 1/2 matang, santan serta ada pedas rawitnya berpadu dengan bumbu ramen ini menjadikan rasa pedas, gurih dan berbeda dengan ramen yang lain.Harga menu di sini mulai dari Rp.5000,- untuk minuman dan Rp.10000,-untuk makanan, sementara untuk jenis ramen ini harganya Rp. 30.000,-.

image

Sushi, sashimi, ice cream, donburi, okonomiyaki juga ada , saat inipun ada beberapa promo paket hemat dengan harga khusus, seperti okonomiyaki Rp. 10.900, Donburi promo Rp. 15.000 dll.
image
Penampilan ruangannya elegan, untuk warna didominasi dengan warna hitam. Tempat makan ini berada disamping sevel, di daerah pondok cina yang alamat lengkapnya bisa lihat disini:

Nakamura

Jalan Margonda Raya No. 418 C

Pondok Cina, Depok

Iklan

4 tanggapan untuk “Beef Ichinabe Ramen di Nakamura

  1. Iya pak awalnya juga saya penasaran, saya cicip dulu putih santannya dan agak eneg.Saya coba campur ke Ramen seperti aturan cara makannya dan memang jadi enak, mungkin karena gurih santan ketemu pedas rawit dan rasa kuning telurnya yg ngebantu…tapi ini pastinya cocok untuk yg suka telur 1/2matang πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s