Cicip Makanan serba Kuah dan Murah di Malang


image

Nasi Rawon Stasiun KotaBaru
Makanan gerobakan ini jadi santapan pertama pagi itu, Nasi Rawon namanya. Nasi yang diberi taburan toge, irisan daging, tempe garit dan krupuk putih ini beneran cocok untuk cuaca kota yg sejuk apalagi didampingi teh hangat yg sedap.
Harga seporsi  Nasi Rawon+Teh anget ini Rp. 11.000 ndak memberatkan kantong, cukup perut saja yang kenyang.Lokasi Nasi Rawon ini ada di pintu keluar stasiun kota baru, malang. Selain menjual Rawon ada beberapa menu sarapan lain seperti pecel, krenjen dll.

image

Bakso Bakar Pak Man
Banyak pedagang bakso di kota ini, tapi ini  saya direkomendasikan dan diajak langsung ke tempat ini. Bakso bakar  Pak Man ini biasa jadi langgannya, katanya artis-artis juga kesini ko kalau mau kulineran. Menurut informasi ada dua lokasi di Malang dan salah satunya adalah tempat yang saya datangi.
Ketika saya datang ketempat ini cukup padat di dekat gerobaknya, ternyata sistem pembelian self service (ambil dewe) bakso, mie, tahu dll kecuali untuk bakso bakar order ke gerobak yang lain dengan sebutkan porsi dan level pedas (tidak pedas,pedas, sedang).

Bakso Bakar Pak Man

Jl. Diponegoro No. 19

Malang
image

Soto Koya
Saya kasih nama begitu, lah itu karena ada bubuk cokelat yang menurut ipied adalah koya. Rasanya gurih, memang jadinya agak keruh kalau diaduk gitu tapi enak ko. Untuk harga soto ini Rp. 7000,- model gerobakan gitu. Oiya harga segitu udah termasuk nasi customize, krupuk ikan sebungkus. Gerobak ini ditemukan saat lapar akut di dekat gg Sanan pusat industri pembuatan kripik tempe di kota malang.
Selain makanan kuah yang ditulis diatas itu sebenarnya banyak juga nemu yang unik misalkan Mie ruwet (belum coba) karena sedang buru-buru saat hujan,  tampak enak sekali dan dikerubutin pembeli saat itu.

Iklan

5 tanggapan untuk “Cicip Makanan serba Kuah dan Murah di Malang

  1. Cobain menu baru gan..namanya mie aceh langsa.di pujasera soecorn cafe jln sukarno-hatta malang.mie aceh rebus atau kuahnya..manteep gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s