Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest 2016)


Pagelaran Busana Muslim ini mulai dari hari Rabu, 25 mei 206, namun kebetulan baru datang pada 29 Mei 2016 bertepatan dengan hari terakhir acara sekaligus tugas negara untuk hadir.

Berbekal undangan dari Gadiza Butik  akhirnya masuk ke area pameran dan pegelaran busana tanpa membayar, namun bagi yang tidak bawa bisa membeli tiket masuk Rp. 25.000.

Area Pameran  #muffest2016 meriah dengan beberapa Brand busana muslim, diantaranya : Jennahara, Restu Anggraini, Irna Mutiara, Hannie Hananto, Ria Miranda, Itang Yunas, Brand warna Hitam, Gadiza, Elzatta Hijab, Dauky Fashion Hijab, Aira Festive, hadir juga busana-busana dari  Perwakilan Malaysia Fashion Week dan sejumlah desainer dari Turki, Italia, Rusia, Uni Emirat Arab, dan Bangladesh yang tergabung dalam Islamic Fashion and Design Council (IFDC).

Sempat hadir pada Jumpa Pers sebelum Fashion Show Koleksi Elhijab “Hijab for the World ” di Muffest 2016 disana hadir 5 orang perwakilan yang turut menjelaskan beberapa koleksi yang juga di ikut sertakan pada acara Indonesian Weekend di Potters Field, London , UK, 28-29 Mei 2016.

Tema yang diusung pada Fashion Show “Hijab for the world” dengan 32 outfit DAUKY fashion hijab limited collection & Scraf dari Elzatta hijab., 15 koleksi Muslim Party dari Aira festive.

Koleksi yang tampil saat pagelaran busana banyak permainan bertumpuk Inner-outer dengan warna monotone yang diinspirasi dari London Street Fashion untuk koleksi  International DAUKY edisi terbatas.

Dengan industri fashion muslim saat ini, memudahkan untuk muslimah sekarang  mencari pakaian dan hijab dengan beragam variasi warna dan model.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s