Training Membuat Standard Business Model


IMG-20160930-WA0002.jpg

Memiliki Business yang sudah di waralabakan belum berarti si Pemilik  menjadi santai, seorang Franchisor harus terus belajar untuk menjadikannya semakin ahli atau master untuk bussinesnya. Oiya ini salah satu training yang sebenarnya baik bagi para pemilik Bisnis, dimana setiap peserta ditantang untuk belajar lagi untuk hal dibawah ini :

1.Membuat konsep, membuat bussiness model, sudah punya bisnis tapi belum jelas untuk konsep akan membuat hasil yang tidak maksimal. Sebagai contoh :Bisnis model untuk usaha Pempek yang memiliki konsep ruko akan berbeda dengan konsep rumahan.

2. Mengetahui cara menempatkan SDM.SDM yang profesional biasanya idealnya memang ditempatkan masing-masing 1 orang untuk posisi tertentu, namun untuk  UKM  dengan modal dan biaya terbatas bisa mengefektifkan orang tertentu menangani beberapa posisi namun yang masih dalam satu area.

3. Memahami sistem untuk menjalankan Bisnis. Bagi usaha kecil ataupun besar baik adanya membentuk sistem terlebih dahulu agar bisa diterapkan & di duplikasi untuk franchise.sistem yang dibuat detail akan bisa mengurangi kecurangan-kecurangan kecil yang bisa jadi celah. Misalnya : Untuk bisnis makanan sudah ada perhitungan penggunaan bahan dasar sampai pada jumlah telur serta porsi untuk tamu.

4. Mengetahui bagaimana bisnis bisa berjalan efektif & proporsional.

Mini work shop series ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Wali bagi anggota pengusaha yang sudah terdaftar atau bagi per-orangan yang ingin mengikuti materi-materi bisnis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s